Sabtu, 08 Januari 2011

Onew vs Donghae Chapter 11 ENDING

  • ONEW VS DONGHAE CHAPTER 11 (ENDING)


" Mereka bilang apakah aku masih pacaran sama kamu.." kata hae mulai cerita.
" Whoa?? Kok gitu??" tanya Linda.
" Nah,, terus aku jawab gini, mian yah.. Linda itu bukan pacar saya... Linda itu pacarnya Onew.." kata Hae.
" Terus?? Gimana respon mereka???" tanya linda nggak sabar.
" Mereka bilang gini... Lhoh,, bukannya kamu yang pacarnya Linda? Kamukan lebih tau soal Linda dari siapapun juga?? Orang tua Linda saja nggak tau sedetails yang kamu katakan..." kata Hae.

Hwahahahahaha................
Linda dan Hae tertawa mendapat pernyataan atau pertanyaan dari eon eon yang dulu...
Hampir sama...
:D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D

" Lin,, kalau mereka pada bilang aku pacar kamu, respon Onew gimana???" tanya Hae agak serius.
" Hmmm... Gimana yah?? Kalau dulu Onew marah.. Banting pintu sekolah waktu sampai dikelas. Dia kelihatan marah.. MARAH BANGET..." kata Linda.
" Terus??? Kamunya gimana???" tanya Hae.
" Aku nggak enak banget ama Onew. Dia kelihatan marah banget... Setelah itu, dia lebih milih ke hal laen dari pada aku... Yah,, mungkin ini emang takdir.." kata Linda sedih.
" Terus???" tanya hae.
" Terus terus.. Apa nggak ada kata lain??" tanya Linda.
" Lin,,, kalau Onew mutusin buat PUTUS ama kamu,,, respon kamu gimana??" tanya Hae.
" Kalau dia bilang gitu,, aku tanya dulu alesannya..." kata linda.
" Lalu?? Apa kau akan terima itu??" tanya Hae.
" Engak..." kata Linda.
" Lhoh???" kata Hae kaget.
" Aku nggak bakal terima sama kelakuan Onew padaku.. Emang aku nggak ngeh ama dia kalau deket ama dia. Thoh,, aku nggak pernah diperhati'in ama Onew.." kata Linda.
" Owh... Jadi ceritanya curhat???" kata hae sambil menjawil tangan Linda.
" Whoa?? Curhat?? mungkin.." kata Linda.
" Linda.. Kalau dia selingkuh gimana???' tanya Hae.

Linda diam. Dia melihat sekeliling..
Onew dan Minho segera sembunyi mendengar alaram berbunyi..

" Aku,,, mungkin bakal bikin dia mutusin selingkuhannya.." kata linda.
" Waeyo??" tanya hae.
" Dari dulu udah aku kasih tau.. Onew akan jadi yang pertama kedua ketiga nggak terbatas.." kata Linda. ( Bo'ong... Suaminya aja ada banyak..)
" Waeyo??? Kok gitu??? Dia selingkuh kok kamu,," kata Hae.
" Dia kan menjadi milik aku.. Bukan dia dia atau mereka.." kata Linda yakin.
" Huh.. Kalu Onew selingkuh, aku mau ganti'in dia.." kata Hae.
" Nih ganti'in.." kata Linda menjitak kepala Hae.

hae dan linda tertawa.. Tanpa disadari Hanna dan Ima ada disana..
Hanna dan ima melihat Minho dan Onew sembunyi..
Onew yang menyadari diperhatikan melihat kearah Hanna dan Ima.
Jari telunjuk Onew memberkan isyarat agar Hanna dan Ima diam.
Hanna dan Ima mengangguk, memberi arti baik...

Hae dan Linda merasa ada sedikit keganjalan, mereka berdua menoleh kearah Onew dan Minho.
Onew dan Minho kaget. Linda dan hae tenang-tenang saja.. ^^
Linda juga melihat sekeliling dan menemukan Ima dan Hanna.
Ima dan Hanna spontan kaget dan tidak bicara apapun.

" Kenapa kalian disana?? Ayo sini.." kata Linda melambaikan tangannya yang memberi isyarat untuk meminta temannya datang kepadanya.

Ima dan Hanna hanya melongo tidak paham.
Onew dan Minho keluar dan menuju ketempat Linda berada.
Ima dan Hanna akhirnya ikut-ikutan.
Linda menggeser tempat duduknya untuk duduk Onew dan Minho.
Ima duduk disamping Hanna dan Minho.

" Ada pa sih??? Kok pada kusut gitu mukanya??" tanya Linda sambil mencet-mencet HP.
" Nggak.. Tadi cuma nyari kamu.. Dan akhirnya ketemu disini..." kata Ima.
" Lue ilang gitu ajah..." kata Hanna ngambek.
" Whoa??? Aku ngilang??? Siapa yang ngilang.. Akukan cuma menghindar dari kalian yang buat aku kesel..." kata linda.
" Huh.. Dasar.." kata Minho.

Onew hanya diam. Dia tidak mau bicara apapun pada mereka.
Kata-kata Linda semua benar, dia tidak peduli padanya.
Dia egois. Dia ingin mengulang semua itu, agar menjadi hal yang akan membuat Linda bahagia.
Linda yang nmelihat sampingnya diam, menggoyang goyangkan badan Onew.

" kok diem??" tanya linda sambil goyangin badan Onew.
" Eh.. Anu,, nggak ada apa-apa..." kata Onew gagap mode ono.
" Huh.. ( sambl dorong badan Onew.) Sebel banget udah nanya ke kamu..." kata Linda ngambek.
" Lho.. Kok gitu??" tanya Onew sambil mandangin wajah linda yang lagi ngambek.
" Biarin.." kata Linda.

Onew menghela nafas panjang.
Dia nggak nyangka kalau Linda ngambek lagi padanya.
" Apa hanya Hae yang bisa membuatmu senang, gembira, tersenyum??" tanya Onew dalam hati.

" Lin,, jangan ngambek lagi dunkzzz... Aku jadi nggak tenang lagi nih.." kata Hae merayu.
" SSG.." kata Linda.
" SSL deh.." kata Hae nyerah.
" I Win..." kata Linda senang.
" Iya iya..." kata Hae mengelus Linda.

Onew hanya melihat pasrah. Dia sudah tidak punya harapan kalau hubungannya akan langgeng sampai nanti....

" Kita balik kekelas yuk??? IKasian dosen Shindong..." kata Minho sambil berdiri.
" Ne.." serempak.

Linda berdiri dibantu Hae. Onew hanya diam pura-pura tidak liat.
Tapi sewaktu Onew mau berdiri...

" Ayo..." kata Linda mengulurkan tangannya.

Onew melihat keatas melihat linda berdiri dan mengulurkan tangannya sambil tersenyum.
onew menerima uluran tangan Linda dan berdiri. Linda tersenyum, Onewpun juga ikut tersenyum...
Linda menarik tangan Onew untuk menuju kekelas..
Onew hanya diam mengikuti kelakuan Linda padanya.
Hae yang melihat Onew dan Linda hanya tersenyum..
" Kalau kau mutusin Linda, aku akan menggantikanmu.." kata Hae dalam hati.

Ima dan Hanna saling berbisik...

" kayaknya bakal lanjut nih Linda ama Onew.." kata Ima sambil liatin Linda dan Onew yang ngobrol.
" Itu baguskan.." tambah Hanna.
" Iya juga yah... Tapi dari tadi Hae kayaknya NGGAK suka deh ama kedekatan Linda and Onew.." kata Ima sambil gantian liatin Linda dan hae.
" Nah.. Kalau itu aku juga nggak tau.." kata Hanna.
" Hmmmm.... Mungkin dengan LMD ini semua akan terungkap.." kata Ima sotoy.
" Maksudnya???' tanya Hanna.
" Nanti kau akan tau.." kata Ima.
" Aku jadi bingung..." kata hanna.
" gubrakkk... gitu aja bingung.." kata Imja geleng-geleng kepala.
" Huft.." kata Hanna.
" Whoa??" tanya Ima.
" nothing..." kata Hanna cengingisan...

Ima dan Hanna berjalan dibelakang Minho yang dari tadi diam saja...
Karena SAKING penasarannya Ima dan Hanna,,, mereka berdua menengok dipunggung Minho.
Minho toleh kanan toleh kiri melihat Ima dan Hanna.
Ima dan Hanna mengawasi HPnya Minho..
" Aku lagi dikampus sama anak didikku..." batin I(ma setelah membaca sms dari TEUKIE.
" Ternyata smsan ama dosen Teukie..." batin Hanna nagngguk-ngangguk.

" Kalian berdua kenapa???' tanya Minho.
" Nggak ada..." kata Ima sambil mundur diikuti Hanna.
" Then???" tanya Minho lagi.
" Then apa???" tanya Ima.
" Lantas kenapa kalian liat HP aku kayak gitu??" tanya Minho.
" Cuma pingin tau lagi ngapain.." kata Hanna.
" Owh... Gitu yah... Penasaran amat sama yang dilakuin dosen paling cakep ini.." kata Minho.
" Kayaknya harus manggil dosen Shindong ama dosen Teukie deh..." kata Hanna.
" Yah.. Pakai acaranya ngadu lagi..." kata Minho.
" Heeee....' kata Hanna.

Mereka berjalan kembali... linda dan Onew astik ngobrol..

" Itu.. Katanya sih Hae itu pacar aku..." kata Linda.
" Owh... Kamu seneng???" tanya Onew.
" Hmmm... Gimana yah??? Seneng nggak seneng nggak seneng..." kata linda.
" Kamu seneng dibilang pacarnya Hae???" tanya Onew.
" Aniyo... Akukan setia.." kata Linda.
" SEtiap Tikungan Ada.." kata Ima dan Hanna.
" Huh.. Sirik.." kata Linda.
" Lin,,, kalau aku mutusin kamu... Respon kamu gimana???" tanya Onew.

Linda diam... Ima dan Hanna saling pandang.
Onew menunggu jawaban sambil jalan.
Linda berhenti,,, dan,,,

" Aniyo... Aku nggak tau..." kata linda.

Onew berhenti diikuti Ima, Hanna dan Minho.
Hae yang juga mendengar jawaban itu juga berhenti.
Onew berjalan kearah Linda. Dia menepuk bahu Linda.
Linda diam. Tidak bergerak. Wajahnya yang imut jadi kusut..
Dia tidak mau menjawab pertanyaan yang sama dua kali..

" Jangan dipikirin... Abaikan saja pertanyaanku.." kata Onew.
" Aku,,, akan memukulmu sampai kau berubah pikiran.." kata linda.

Onew tersenyum. Ima, Hanna dan Minho juga senang mendengar jawaban Linda.
Hae diam saja. Tidak merespon jawaban Linda atas pertanyaan Onew.
Onew menatap Linda yang tertunduk..

" Tapi,, kalau kau mau putus,, putusin aja.." kata linda dengan suara yang mengagetkan.

Onew, Ima, Hanna dan Minho kaget. Hae tenang-tenang saja.
Hae sudah hafal. Kalau Linda akan ngomong agak kenceng setelah ngomong lirih...
Jadi,, Hae sudah siap..

" Lin.. Kalau ngomong teh biasa ajah..." kata Minho sambil mencubit lengan Linda.
" Aduh... ( megangin tangan bekas cubitan..) Peace..." kata Linda cengingisan.

Mereka bercanda sampai didepan kelas.
Didepan kelas semua melihat mereka sambil melongo.
Linda dan yang lain duduk ditempat duduknya masing-masing.
Penjelasan tentang LMD dilanjutkan.

" Kalau begitu kita mulai saja dramanya lusa.. Karena waktunya hanya sedikit..." kata Shindong.
" Ne..." serempak.

HIL juga mengangguk seSUJU..
Setelah itu bel berbunyi mengakhiri pertemuan hari ini...

" Kalau begitu besok kalian istirahat dirumah.. ( yeeeeeeeee............) Tapi ingat, naskah ini harus dihafalkan.." kata Shindong.
" Ne.." serempak.

Semua bubar.. HIL juga ikut bubar..
Onew menarik Linda saat mau keluar kelas.

" Wait.." kata Onew.

Linda, Ima dan Hanna menoleh kearah Onew. Haepun juga.

" Pulang bareng yuk..." kata Onew.

HIL hanya tersenyum..

" Ayo.." kata Hanna.

Semua pergi. Tingal Hae sendiri dikelas.
Melihat kejadian itu,,
" Aku yakin.. Kau akan bahagia.." kata Hae dalam hati.
Hae segera berlalu dan pergi pulang.....

============================================
DUA HARI KEMUDIAN......................

" Hwaaaaaaaaaaaa.............. Ugag masuk masuk nih skenarionya.." kata Ima.

Semua menoleh kearah Ima yang stres nggak masuk-masuk dialognya.

" Hus... UJangan berisik..." kata Hanna.
" Sabar donk... Mungkin itu cobaan.." kata Minho.
" Dosen ngikut wae.." kata Ima kesal.
" Hahahahaha... Ima Ima. makanya kalau disuruh hafalan dirumah ya dirumah.. Salah siapa malah pacaran ama Wookie.
" hihhhhhhhhhhh........." kata Ima kesal.

Ima kesal dan berlalu disana...
Linda dan Hanna geleng-geleng kepala...

" Ayo siap-siap... Drama akan dimulai.." kata Shindong.

Semua segera ketempat masing-masing.
Semua siap.. Sebelum dimulai mereka berdo'a terlebih dahulu.....
Setelah selesai berdo'a dramapun dimulai...........

Dalam pembuatan video untuk LMD ini banyak sekali ganjalan...
Salah satunya dengan dialog ini,,,
" Aku hanya pingin LUPA....." kata Ima waktu itu.
Semua pada tertawa melihat kelakuan Ima yang stres gara-gara lupa melulu...
Shindong dan Minho hanya bisa maklum. Ima memang sangat sulit untuk hafalan.
Lalu ada lagi... Waktu itu saat Hanna dan Yesung dikejar Ima yang ngambek gara-gara diejekin melulu ama Hanna.
" Woy.. Kurang ajar lue... " kata Ima.. Terus si Hanna malah jawab gini,, " ini adalah aku dan aku adalah aku..." kata Hanna... Mereka malah bertengkar.. Bukan karena naskah,, tapi asal njeplak ajah...... Jadi ancur banget pas Hanna dan Ima berantem...
Awalnya sih Ima dan Hanna lagi berantem gara-gara Yesung ama Wookie... YeWook kan lagi ada janji sama masing-masing ceweknya,, tapi YesWook malah jalan-jalan sendiri. Ima dan Hanna saling ngotot gara-gara itu. Karena itu berlebihan, Shindong mematikan kamera. Ima dan Hanna nggak berhenti disitu, malah tambah seru....
"Lue tuh yang bikin gue sebel." " Enak aja,, lue tuh.. " " Lue ngajak berantem???" "Lue yang ngajak berantem..."
Kira-kira itulah awal pertengakaran mereka.
Waktu adegan bertengkarnya Onew dan Hae, Linda nggak bisa diem..
Linda malah ketawa saat Onew dan Hae berantem.
Waktu adegan terakhir,, ada satu hal yang bocor... Perasaan Hae terbuka disini.
" Aku sangat menyayangi dia... Melebihi kau Onew. Tapi aku benar-benar salah.. Linda lebih menginginkanmu daripada aku..." kata Hae.
" Apa maksudmu Hae??" tanya Onew.
" Aku benar-benar ingin mendapatkan Linda... Tapi,, aku akan lebih mementingkan persahabatan dari pada cinta.. YesWook sudah membuat aku sadar akan hal itu..." kata Hae.
" Hae.. Kau.." kata Onew.
Hae dan Onew berpelukan... Linda tersenyum melihat mereka akur lagi...
Setelah itu TAMAT.. THE END....
Setelah THE END... Hae berbisik pada Onew...
" Kalau kau ingin membuatku menjauhi Linda,, jangan buat dia sendiri, apa lagi sedih.." kata Hae.
Onew hanya menatap wajah Hae yang serius dengan senyum sadis.

Setelah LMD tersebut selesai... Video rekaman segera dikirim ke Sungmin, selaku panitia LMD.
=========== Seminggu Kemudian ============

Semua wakil dari kampus HIL deg-degan....
Dan sewaktu Shindong kembali dengan wajah murung, diteriakan keras-keras..

" Kita berhasil!!!!!!!! Kita mendapat juara 1!!!!!!!!!" kata Shindong.
" Yeeeeeee......................" teriakan dari mana-mana terdengar setelah mendengar kalimat dari Shindong.

Semua berpelukan dengan wajah bahagia.
Setelah itu mereka segera menuju kecafe tempat perayaan kemenangan itu...
Semua pada mabuk-mabukan kecuali HIL.
Mereka enek ama minuman tuh...

Setelah pulang dari cafe,,, mereka semua pulang kerumah masing-masing...
Onew dan Linda pulang bareng... ( dileparin uang ama shawol..) ^^
Setelah samapai didepan rumah Linda Onew berbisik,,,

" Jangan pernah putus ama aku.. Aku janji bakal ngerubah sikap aku.." kata Onew.
" Janji.." kata Linda.

Mereka berpelukan dan Onew pamit pulang....
Sesampai diperempatan,,,

" Aku bakal jaga Linda.. Jangan kau rebut dia dariku...." kata Onew.

Hae hanya tersenyum dan pergi..
Onew juga pergi kerumahnya.....

KEESOKAN HARINYA............

Onew berubag drastis.. Dia sering kekelas Linda buat Apeeellll.. ( bukan buah lhoh..)
Linda dan Onew lebih bahagia sejak LMD itu.
Hae ikut senang karena dia tiak akan merebut KEKASIH orang lain dari tangan sahabatnya..

======== THE END=========

1 komentar:

  1. Bca ni ff jd trharu, soalnya ada nama sy dsna Imalinda, good job thor ^^

    BalasHapus