Sabtu, 08 Januari 2011

Onew vs Donghae Chapter 7

ONEW VS DONGHAE CHAPTER 7

" Andai saja aku nggak ngajak lue,, aku nggak mungkin kejedok tembok.." kata Onew.
" Salah siapa ngajak aku?? Aku juga nggak minta.." kata Donghae.
" Kalau aku tau jadinya kayak gini, aku nggak bakal ngajak lue.." kata Onew.
" kalau tau jadinya kayak gini,, aku ngajak Linda pulang aja..." kata Donghae..
" Whoa???" kata Onew sedikit teriak..
" Kenapa??? Emang salah??? Lebih baek dirumah nongkrong didepan Tipi.." kata Donghae...
" Aniyo.. Linda punyaku.... Hanya aku yang bisa mendapatkannya.." kata Onew.
" Wait.. Ngomong-ngomong soal Linda... Lina dimana??" tanya Donghae..

Donghae clingak-clinguk....
Tak ada seorangpun dikelas kecuali Dia dan Onew.
Onew yang tidak menemukan orang mengganti topik pertengkaran......

" Gara-gara kau Linda ilang..." kata Onew.
" Enak aja.. Apa-apa selalu aku yang salah.." kata Donghae.
" Kenyataan.." kata Onew.
" Huh.. Dasar... " kata Donghae.....

Sudah reda pertengkaran mereka....
Mereka duduk diam....
Onew memegang HPnya..
Dia mencet kipetnya... ^^

DITEMPAT LAIN ( TAMAN )

Hello hello nareum daero yonggil naesseoyo
Hello hello jamsyegi halraeyo
Hello hello naega jom seotoljin molado
Who knows eojjeom urin jal dwiljido mola
* Nada Dering HP Linda *

" Hallo.." kata Linda.
" Hallo. Honey.. Dirimu dimana??? Kok tadi tiba-tiba ilang??"tanya Onew.
" Owh.. Tadi aku kelalap.." kata Linda..

Ima dan Hanna tertawa...

" Linda Linda... Masak ngomong sama pacarnya gitu..." kata Ima..
" Biarin.." kata Linda...

Linda nerusin ngobrol ama Onew di telp.

" Linda kalau ngomong kok gitu???" tanya Onew diseberang sana..
" Emang mau gimana??" tanya Linda.
" Yang lebih baik donk..." kata Onew.
" Alah... Gimana bisa lebih baik kalau kamu lebih seneng sama Dosen Teukie?? " tanya Linda sebel.
" Mian.... Aku bener-bener butuh kalau ama dosen Teukie..." kata Onew.
" Tau ah... Aku udah terlanjur sebel.." kata Linda.
" Yah.. Kok gitu sih say??" tanya Onew.
" Tau ah.. Udah capek nunggu kamu ada waktu buat aku.." kata Linda.
" Jangan gitu donk.. Aku bener-bener minta maaf.." kata Onew.
" Aniyo.. Aku udah bosen... Lebih baik sekarang kita,,,," belum sempat Linda meneruskan kata-katanya keburu kagak ada sinyal..
" Sialan.." umpat linda..

Linda jadi ngambek kuadrat gara-gara sinyalnya ilang...

" Sabar neng.. Itu coba'an.." kata Ima..
" Betul betul betul.." kata Hanna.
" Sabar sabar... Bisa stres aku gara-gara Onew.." kata Linda.
" Alah... Itu udah biasa neng.. Kalau mau tau yang luar biasa... Kamu suruh dia buat hajar dosen Teukie..." kata Ima.
" Alah.. Mana mungkin dia mau.." kata Linda.
" Yah.. PUTUSIN ajah.." kata Hanna..
" Maunya gitu.. Tadi aja mau bilang PUTUS, ehhhhhhhhh,,,, kagak ada sinyal.." kata Linda.
" Itu namanya TUHAN Masih menginginkan kalian bersama.." kata Hanna.
" Huft.. Emang sedih banget jadi diriku.." kata linda..

Linda kelesotan dilantai dekat taman...
Dia membolak-balik HPnya... Berharap Onew telpon lagi..
Setelah ditunggu-tunggu...
Hello hello nareum daero yonggil naesseoyo
Hello hello jamsyegi halraeyo
Hello hello naega jom seotoljin molado
Who knows eojjeom urin jal dwiljido mola
* Nada Dering HP Linda *

" Hallo.." kata orang diseberang sana.
" Hallo.." jawab Linda.
" Bisa bicara dengan Linda??" tanya orang yang telp.
" Dengan saya sendiri.." kata Linda.
" Owh.. Perkenalkan.. Choneun Sungmin Imnida..." kata Sungmin. ( Wah... trnyata Umin...)
" Ada perlu apa dengan saya??" tanya Linda.
" Begini... Saya selaku juri dalam MINI DRAMA yang akan digelar,,, saya mohon partisipasinya.." kata Umin.
" Hah??" tanya Linda bingung kuadrat..
" bukannya kamu ikut dalam LOMBA MINI DRAMA dari UMS??" tanya Umin.
" Whoa?? Siapa yang bilang??" tanya Linda.
" Dalam penyerahan nama-nama yang akan ikut LMD dari UMS ada namamu..." kata Umni.
" Lhoh.. Kok bisa??" tanya Linda..

Ima dan Hanna yang melihat jadi aneh bingung..

" Tuh anak kenapa??" tanya Ima.
" Ditelpon siapa sih?? Kok dari tadi kagak percaya mulu jawabannya??" tanya Hanna.
" Kalau aku tau aku kasih tau.. Tapi sayank.. Aku juga kagak tau.." kata Ima..

Ima dan Hanna hanya melihat Linda yang dari wajah dan jawabannya kagak percaya..

" Saya juga kagak tau. Disini diberitahukan bahwa kamu akan menjadi TOKOH UTAMA PUTRI.." kata Umni..

Sekejab Linda kaget...
Linda tak berkutik...
Kenapa bisa dia yang jadi tokoh utama putri???

===== TBC =====

Tidak ada komentar:

Posting Komentar