Sabtu, 08 Januari 2011

Onew vs Donghae Chapter 9

 ONEW VS DONGHAE CHAPTER 9


Linda yang ingin sekali bertanya tidak bisa ngomong karena ada dosen Shindong...
Linda paling takut tanya ama dosen Shindong apa lagi kalau matanya nyeremin kayak gitu....
( Mata Shindong lagi hitam tajam...)

" Okey.. Adakah yang bertanya??" tanya dosen Minho..

Tidak ada yang bicara... Dosen Shindong yang merasa dicuekin lebih keras bicaranya..

" Adakah yang bertanya??" tanya dosen Shindong sekali lagi dengan suara yang keras...

Semua diam tanpa kata dan tidak bergerak seperti layaknya patung...
Mereka semua takut pada dosen Shindong...
karena dosen Shi9ndong agak marah,, Linda dan Onew memberanikan diri untuk bertanya..

" Saya.." kata Linda dan Onew serempak.

Semua menoleh kearah LL ( baca Double L{ Linda, Lee Jinki} )
Onew dan Linda saling pandang....
Linda yang SEBEL ama Onew nyuekin Onew.

" Siapa dulu yang bertanya??" tanya dosen Minho.
" Saya..." kata LL bersamaan dan angkat tangan.

Dosen Shindong dan Dosen Minho jadi bingung....
Mana yang dulu???

" Linda.. Onew... Satu-satu yah.." kata dosen Minho.
" Linda dulu saja.." kata dosen Shindong.

Linda senyum puas karena dia yang ditunjuk pertama untuk bertanya...

" Begini.. Tadi bapak tuliskan kalau saya jadi pemeran utama putri... Tapi saya nggak tau tentang itu semua... Saya khawatir nanti saya tidak bisa sepenuhnya mengerjakan tugas saya.." kata Linda.
" Hmm... Linda emang udah dari pertama akan dibawa ikut untuk LMD ini... Jadi Linda emang harus dari dulu siap-siap.." kata Dosen Shindong.
" Maksudnya??" Linda bingung mode on.
" Kamukan ikut Extra Drama.. Kamu pastinya sudah diajari drama bukan??" tanya Shindong.
" Iya.. Tapi kalau jadi pemeran utama suasah.." kata Linda.
" Linda.. Itu sudah wajib bagimu.." kata Minho.
" Wajib?? Enggak.." kata Linda mengelak..
" Kenapa nggak??" tanya Shindong.
" Sebelumnya saya minta maaf... Tapi terlalu sulit untuk saya.." kata Linda.
" Why?? Apa kamu bertengkar dengan ONEW????" tanya Minho.
" Ne.." kata Linda jujur..
" Why?? Kenapa kalian bertengkar???" tanya Shindong.
" Onew kejam, jahat, nggak pernah bisa jaga perasaan aku.." kata Linda ( ada tambahan.. Karena aq nggak bisa ketemu dia langsung.. T_T)

Semua tercengang mendengar jawaban Linda...
Onew jadi merasa sangat amat bersalah sekali.... ^^
Onewpun angkat bicara..

" Bukan maksud hatiku seperti itu... Aku hanya sedikit sibuk.." kata Onew.
" Whoa?? SEDIKIT????" kata Linda kaget.
" Benerkan..." kata Onew.
" Sedikit dari MONAS??? Emang sedikit sibuk untuk satu hal.. Yang laen???" kata Linda geram.

Wajah Onew seketika pucat...
Banar apa yang dikatakan Linda.
Dia memang tidak sibuk dengan satu hal...
Banyak sekali kesibukannya... T_T

" I'm Sorry.. I'm so sorry.." kata Onew tertunduk sedih...

Linda cemberut...
Tidak seharusnya dia mengatakan seperti itu...
Dia merasa bersalah membuat Onew sedih... ( Biarin.... )

" Ugag apa deh.. Yang penting udah minta maaf.." kata Linda.

Semua memandang Onew dan Linda secara bergantian...
Memang udah dari SMP pacaran,,, tapi juarang banget ngobrol.. T_T
Dari dulu Onew lebih sering belajar dari pada main...
Sekarang malah kebalikannya..
Tapi, Onew lebih suka main ama anak tetangga sebelah dari pada Linda.
Linda juga begitu, lebih suka main ama HIL dari pada Onew.
Tapi kalau Onew dkk main kerumah Linda, yang paling sering main ama Linda malah Donghae. T_T

" Bener aku dimaafin??" tanya Onew ragu-ragu.
" Ne.." kata Linda senyum.

Onew gembira...
Dia langsung jingkrak-jingkrak.

prok prok prok......
Semua tepuk tangan karena Linda nggak marah lagi ama Onew. ( Kayak apa keprok2..)

" Karena pemeran utama coce udah ngggak berantem,, segera kita mulai pembuatan mini drama yah.." kata Shindong.
" Ne..." serempak.
" Pak pak.." kata Linda..
" Ada pa lagi Linda.." tanya Minho.
" Mini drama ini dibikin video atau live???' tanya Linda.
" Video donk sayank... Kalau live,,, nanti yang lihat capek-capek sendiri dunkzzz.." kata Shindong.
" Mini Dramanya kan cuma dikasih durasi 30 menit untuk pemula.. Jika melebihi bisa didiskualisifikasi.." tambah Minho.
" Kalau mau sampai 10 jam atau lebih,, kalian harus menang... Pemenang kan diminta video yang berdurasi 10 jam lebih... Itu akan dikoreksi, dan jika bagus, kalian bisa mendapat imbalan dari sana.." kata Shindong lagi.

Semua pada gerak kagak karuan..
Suara dari kelas itu sampai keruang dosen kedengeran..
Padahal letaknya jauuhhhh banget..

" Aduhhhh.... Tenang.. Jangan ribut..." kata minho.
" Woy.. Diam.." kata Shindong.

Satu detik semua diam...
Linda yang dari tadi diam malah bingung semua diam.. ( Lhohhh..)

" Kok diam???" tanya Linda.

Semua menatap Linda yang bingung...

" Waeyo??? Kok natap aku semua?? Akukan cuma nanya.." kata Linda.
" Maksud lue??" tanya salah satu teman Linda.. Panggil aja Lye.
" Lye... Aku tadi nggak tau apa-apa kok pada berisik... Jadi aku nanya..." kata linda.
" Whoa???' semua pada bingung.
" Tadi aku lagi bingung.... Jadi nggak ngerti kalian pada ngapain... Habis tertawa diem... Bingung dah aku.." kata Linda.
" Wah.. Dasara TELMI..." kata Lye.

Semua tertawa..
Begitu pula dengan 2 dosen..
Mereka juga tertawa...
Linda yang lagi bingung ditambah-tambahi bingungnya..

======= TBC =============

Tidak ada komentar:

Posting Komentar